CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 10, 2009

sedihnya

hi friend..

maw berbagi crita nih...

tpi sayangnya beritanya ngak lucu..(emangnya selama ini lucu y?wkwkwk)

tadi pagi gw denger berita dari toa yang ada di sekolah,salah satu guru gw telah berpulang ke rahmatullah..inalillahiwainaillaihirajiun(mav ya tulisan gw yang ini keanya salah)..gw sedih jga si...tapi yang anehnya ada satu anak yang nangis eh temennya ikutan nangis..abis nangis tu anak gw tanyain.."kenapa nangis?" "gatau a',cuma ikut-ikutan temen",kata anak yang gw tanyain..GEDUBRAK!!!pikiran gw ni anak kok nangis karena temennya ya??wah.wah moral anak sekarang udah jauh ya..sehabis gw tanya tu anak gw jadi ngerasa bego sendiri.(ahhh.apa gw emang bego???ngak mungkin tu),,ah hari ini gw garing sumpah..gw jga ngepost numpang ke temen..hhe

0 comments: