CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, March 09, 2009

Kelelawar gila

hai.hai gw baru mulai ni bwt blogging..

ada yg tau g si apa artinya blogging? (sok bego aja ya gw?apa emang bego?G MUNGKIN)

ahhh no! kalo emang gw bego..hhe

Yaudah deh to the point aja ya..
kmaren buat gw itu hari yang lumayan lucu..kmaren pagi gw nganggur d rumah nah hbs nganggur, sebuah siksaan yang berat menimpa gw!gw ujian piano..hua!!!....di ruang kelurga gw udah mondar-mandir g jelas gitu,setelah itu gw jemput tuh ade gw yang lgi ikut TO di smansa,gw jga nunggunya udah kea orang gila gitu..gw loncat-loncat sendiri,akhirnya tiba juga jam 12,siksaan itu menimpa gw..tpi gw bisa keluar dari penyiksaan tiu dengan selamat walaupun ada korban jiwa,temen gw keluar dari penyiksaan itu dengan hidung yang mengeluarkan cairan ingus..(ii jijik gw liatnya,sorry ya bro lu gw ikutin dalam blog..pas gw pulang dari penyiksaan bokap gw ngajak k rumah tante,dan di mobil gw ktiduran!tapi yang g wajar itu posisinya dan waktu gw tidur,,gw tidur awalnya dari jam 3-6 sore..(apa-apaan tu?tidur apa ngapain?) udah gitu gw bangun dan waktu pulang gw tidur lgi dari jam 8-10.50,dan yg gw heran gw tidur dari awal sampe yang terakhir tu dengan posisi kepala dibawah kea kelelawar(mas itu lu tidur kea kebo tapi posisi lu kea kelelawar mana si yg bener?)dan akibat dari gw tidur kea gitu,tangan gw sakit semua,dan kepala gw pusing abis..DAMN!




0 comments: