CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 10, 2009

bagai iblis

tau g si?(y gtau lah orang lu blum ngasi tau apa-apa..)

oia mav gw lupa.mungkin ini cerita rada garing sedikit,,
kemaren sabtu gw nntn kambing jantan tuh di XXI,nah kebetulan gw dapet tempat duduk yang posisinya enak bwt orang bokinan,,alhasil waktu film udah mau mulai,datanglah 2 sejoli yang sedang mesra-mesranya berpacaran,..emang c kambing jantan tuh filmnya rada gamana gtu(sorry g gw critain,biar lu pada nonton)tpi gw critain dikitlah,kambing jantan itu film yang kocak,tpi rada sedih juga..gara2 LDR(long distance relationship) jadi pegat deh,nah ditengah-tengah film kan ada adegan ciumannya,nah 2 sejoli yang duduk disebelah gw tu dario tadi udah mencari-cari kesempatan bwt ciuman,tapi emang mereka ber2 lagi sial kali ya..dari awal film sampe akhir gw liatin mereka ber2 terus..ada beberapa kata-kata yang sempet gw tangkep "***** kita ciuman yuk kaya yang di film"kata si cowo, "apaan si?emang kamu g liat apa dari tadi kita diawasin sama anak kecil yang disebelah?"kata cewenya "aku liat sayang,tapi biarin aja deh,dia kan cma anak kecil"kata si cowo, jadi acara bwt ciuman mereka gagal deh....HAHAHAHA,mereka setelah kea gitu bukannya pacaran lagi tapi malah jadi bertengkar..hahaha,,mungkin g ya mereka putus gara-gara seorang anak kecil?wkwkwk,,gw punya satu kalimat penting bwt yang kmaren g jadi ciuman,"kalo udah beli tiket seharga 25 ribu rupiah,jangan bikin film sendiri,kalo toh pun maw bikin juga,liat sekeliling dong,ada anak kecil g?dan liat mud pasangannya juga..hahaha,sayang kan 25 ribu kalo ujung-ujngnya berantem....HAHAHA,HIDUP ANAK KECIL"

0 comments: