CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, March 13, 2009

kondom??

Hai udah lama g posting yg baru..
gw punya temen ni..nah temen gw itu pnya temen,nah temennya itu temennya gw,,nah temen gw itu punya temen lgi(ah idiot lu,kbanyakan temen.)
yg bener aja ya..gw punya temen,nah temen gw itu punya temen.jdi yg maw gw critain itu temennyatemen gw,ribet g tuh??
pada tau g apa fungsi mesjid??tau g??mnurut gw mesjid itu tempat suci bwt ibadah orang islam..tpi gatu kenapa ada orang idiot yang menjadikan mesjid itu sebagai tempat pamer kondom..GOBLOK tu orang..

jdi critanya temennyatemen gw itu masih kecil,dan dia beli kondom,,setelah itu dengan muka yg sangat goblok kea kambing yang udah maw dpotong..dia pake tuh kondom dan dia pamerin di mesjid dengan kata-kata "ni,kondom baru gw"..ah what happen whit this world??gw g ngerti,moral anak-anak sekarang kea gitu gobloknya