CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, March 30, 2009

perjalanan panjang

sabtu apa minggu ya? gw lupa ii kapan tepatnya.kalo g salah c minggu.kalo g salah mah bener dong..nah itu boleh deh,gw ada kerja kelompok seni budaya,nah gw dateng tu k sekolah dianterin nyokap,karna emang gw bwlom bisa nyetir.wkwk

sampe disekolah gw duduk sendiri,tanpa seorang teman mana suasana udah mendukung ada badai,hujan,tanah longsor,g segitunya mas.nah karna gw bte gw sms tmen gw

To:Hanun
Messages:
"Nun dmana?gw udh ddlm sekolah ni.parage"

message delivered..yeah gw pun berteriak kegirangan

titit..titit..titit..

one messages,gw buka hp gw eh mlah ada tlisan

From:Hanun
Messages:
"udah dsekolah jga,ada ddpan gerbang,ni sapa y?"

GUBRAK!!!orang yang eksis kea gw gini nomer hapenya g dikenal..
yaudah gw jaan aja kdpan grbang sekolah.trus gw blg "Nun tdi yang sms lu tu gw" eh jawabannya singkat banget "O"..selanjutnya kita ber 3 gw,amel,hanun ngomo

gw>>

lu dah tau gw kan dpostingan sebelumnya udah gw sebutin gw itu kea gmana

hanun>>

anak cewe yang pendiem,tapi kalo lgi marah gw gtau.haha

amel>>

biasanya pake kerudung,tapi kmaren tuh kga.jdi pangling gw liatnya..haha,jago debat

Nah,dapat disimpulkan dari ketiga orang tersebut gw lah orang paling ganteng..

kita bertiga itu lagi ngomongin kepin yang ngaret,gw mlah ngomong "eh si kepin ngesot apa ya jalannya?lama amat" eh hanun ngomong "kga co,dia ikutan pks tu d sempur" ah parah...akhirnya dateng juga si kepin,kita sekarang ber 4 malah ribut ttg dmana maw kerja kelompok,sampe muter-muter selot,akhirnya dipastikan di rumah gw.eh di jalan tetep aja rame ama orang pks..

dalem angkot tuh panas banget,eh gw liat ada anak kecil umurnya 5 taunanlah ngeluarin komik dari tasnya eh tulisan covernya tu "PRISKA menentang pernikahan dini" buset dah anak kecil bacaannya kea gitu,astagfirullah..nah udah gitu jalannya macet banget gara-gara kampanye GOD DAMN IT!!!!lagi buru-buru eh malah macet,panas lagi..nah pas udah dideket rumah gw malah anggra temen gw ktiduran udah gitu sulingnya nyaris ktinggalan ahhh...



Di rumah gw..

nah di rumah gw pas kita-kita nyampe gw am kepin ngaransir lagu es lilin dengam gaya musisi ternama gitu,keyboard dinyalain,gw ngaransir di gitar..akhirnya setelah gw melalui perjuangan yang begitu berat,pret apaan yang berat?haha..nah akhirnya dateng juga sesi makan..haha,si kepin makan mie ajah udah kea orang kerasukan gitu,membabi buta..uwoohh,ga nahan men,wh tba-tba hpnya hanun bunyi titit..titit..titit.. eh itu nyokapnya yang telpon,dan ternyata udah ada di dpan rmah gw..nah setelah itu satu per satu mulai pulang..dadah kawan


0 comments: