CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, March 27, 2009

jatuh cinta itu bodoh.

Pada percaya g si kalo jatuh cinta itu hal yang bodoh??
gw c g percaya,sampe akhirnya guru biologi ngasi tugas bwt penelitian ttg binatang,dan gw malah punya ide bwt meneliti ttg cinta..anyway jalan crita sbenernya bkan itu..hahaha

jdi awalnya pada waktu pelajaran bahasa daerah,to the point aja nama plajarannya bahasa sunda..nah pada waktu itu sklas dsuruh bkin kelompok bwt bkin pupuh,nah gw lgi sial aja kali ye..apa emang gw slalu sial?gtau juga deh.haha..skelompok itu isinya ada 4 org, yg pertama:


gw>>

gw itu blasteran orang jawa sama padang,jadi apa ya gw?,yang pasti jadi anak yang ganteng dan kurang ngerti bahasa sunda..gubrak!buat apa lo hidup di bogor?haha gtau lah.itu jalan hidup gw.wkwkwk,nah dalam hal ini gw g bisa diandelin.maap ya kawan,nah kalo dalam hal yang laen gw masih bisa diandelin deh..ocm(organisasi contek-mencontek) oke deh..haha..nah yang k2 itu,

kepin>>

dia anaknya kecil,gendut,pake kacamata yang g terlalu tebel.tapi kalo soal ganteng ya masih gantengan gw deh,orang derby romero aja kalah ama gw.hehe(can you imagine what does he look like?)i tink you can't imagine it.haha,dia orang padang asli,padang tulen..
hidup orang padang.HORAS BAH!eh itu mah orang batak geblek!maap.maap

dylz>>

stau gw c dia turunan org jawa..tpi gtau bnernya apa,ntar gw konfirmasi dulu,jdi profile ni bocah satu belom lengkap.maap dylz..

gw lupa>>

dia juga bukan orang sunda,kocak lgi anaknya


Kekocakan temen-temen gw itu pun ber mulai


kepin cerita eh tau g lu gw pernah suka ama cewe sampe2 wktu cewe itu makan jeruk biji jeruknya gw makanin jga..geblek,untungnya si gw belum pernah jatuh cinta ampe segitunya.pernahnya si sampe maw lompat dari lante 5,ya kagaklah..gw masih normal.g mau dibawa k marzuki mahdi(baca:rumah orang gila,dan teman-teman gw),entah kenpa dari cerita cewe itu kita ber-4 yang emang dasarnya udah gila nyambung-nyambung k chord gitar,haha crita ttg cewe dgn cpat bsa dganti dgn chord gitar.udah dulu ntar lanjut ah,maw k dokter dlu..dadah

0 comments: