CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 10, 2009

cinta dan cita

hahai,,maw ngapain ya gw sekarang??(pura-pura lupa lu,maw boqer kan?)

ah salah besar tuh..gw sekarang ya maw ngepost cerita lah..
masalah boqer lupakanlah,oia bwt pembaca blog gw,udah cuci tangan belom tadi?awas bau..hehehe
ada g si perbedaan antara cinta dan cita??(ada deh..eh tapi gatau deng)(ada tau,lu aja yang bego sampe gatau perbedaannya..cinta itu pake huruf n,nah sedangan cita g pake n),ah bego masa gitu aja gtau si?
stau tmen gw cinta itu indah nah sedangkan cita itu idahk,ah gw jga jdi ikut-ikutan ga jelas..
cinta itu yang pasti indah nah cita jauh dari kata indah,dengan cita masa-masa ini sebagian dari kita akan tersiksa..yang pasti disuruh inilah,itulah sama ortu..tpi cita itu bakalan indah dimasa tua..bener ga tuh??so pasti bener,,ii post gw yang garing abis..apa si???mav ya post gw yang sekarang rada garing...lgi error

0 comments: