CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, March 15, 2009

sepatu

hai.hai

hari ini keanya punya makna yg bagus deh..
emang ap??
gw jga g tau..tpi yg jelas hari ini gw bakal ngebolang.mudah-mudahan jadwal ngebolang kali ini g akan kea kmaren..

jdi critanya gini,kmaren gw nemenin "ade" gw mencari im3 groove,nah awalnya kita jalan dri spensa trus cri angkot 08,dsana kita udah crita-crita yg gajelas apa itu,nah waktu udah dket warung jambu kan tu angkot belok kiri,nah pertama-tama kita nemu gerai indosat yang pertama,tpi kata temen gw itu cma bwt tempat service,yaudah kita lanjut aja ada gerai k2,nah kita berhenti dstu,trus nyebrang k gerainya,sampe dtempatnya pas bgt tu gerai ditutup.ahh sialan,yaudah "ade" gw blang "kak,ddpan msh ada satu lgi" yaudah deh kita jalan,sampe tu di gerai k3,nah kita tanya ke orang yang lgi jaga dsitu "mas,dsini jual im3 groove g?" oh maaf de,tempat penjualan ada d dket warung jambu..ahhh sialan bgt si.. lmayan jauh jga tu jalan dari gerai tadi ke gerai yang ada dket warung jambu sekitar 400 meter,,nah djalan kira-kira udah 1/3 jalan ade gw nginlek spatu gw dari blakang dan alhasil spatu gw copot,tapi gw tetep aja jalan santai kea orang gila,denagn menggunakan satu sepatu,mana dsitu lgi rame jalannya.."ade" gw ama temern gw ketawa ngakak,gw baru sadar kalo yang gw lakuin tadi itu cuma dilakukan oleh orang-orang yang gak waras..sambil nerusin jalan mereka terus ktawa...dasar geblek

0 comments: