CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 10, 2009

paan c??

bwt guw hidup itu indah,indah itu mantan pacarnya temen gw..ahh g mungkin..
jdi bwt gw hidup itu indah,indah adalah dinamika,dinamika terdapat di musik,nah musik itu gw...jadi intinya hidup itu apa dong?(gaya gw aja sambil mikir..)gw jga jdi bngung sendiri dengan hidup..
gw critain aja ya hidup gw itu gmana,,<>

gw itu dilahirkan ke bumi untuk merubah sifat-sifat manusia..eh salah itu mah nabi,kalo gw dilahirkan ke bumi ditugaskan untuk menjadi penghubung cinta antara 2 makhluk yang berbeda jenis kelamin..ahh itu mak comblang bkn gw..to the point deh,kta jangan kebanyakan muter-muter malah ntar pala lu pada jadi pusing..

nah gw itu dilahirkan tugasnya sederhana aja kok..gw cma diharuskan bwt menjadi anak yang saleh.(tugas lu c gampang bro,tapi pelaksanaan tugas lu itu yang berat)emang c itu berat bagi gw yang bisanya cuma makan,mandi,tidur,boqer dan lainnya..haha,bayangin aja,sepulang sekolah kerjaan gw cma 1 yaitu menghadapi siksaan(les),pulang dari les gw langsung molor,g kenal sama yang nama.a belajar.hehe.beda banget sama ade gw yang kutu buku,dia tidur aja sama buku.guling aja kalah derajatnya,bokap gw adalah seorang ayah yang sangat teliti,dan yang lain,nyokap gw orangnya rapi,rajin.lah gw paling anti sama yang namanya buku dan tulisan.(huek)mav gw harus ngebersihin muntahnya dulu.hehe.jadi gmana y supaya gw bisa berubah?tapi gw g mau berubah ah..ada pepatah mengatakan "orang yang berhasil adalah orang yang maw menerobos aturan" nah dari pepatah tersebuitlah gw jadi kea gini!ahh damn...gw udah berusaha menerobos aturan yang ada tapi hasilnya gw malah jadi seorang anak ingusan dengan modal pakaian batman yang g mungkin bisa terbang...AHHHH no

0 comments: