CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, May 09, 2009

autis

Waktu kejadiannya tuh hari selasa 5/5/09, nah waktu istirahat vocal group gw lagi curhat dan mendengarkan curhat nia.nah curhat udah panjang lebar kea gitu,eh gw punya ide yang brilian.ada anak kelas 7b gw gtau sapa nama.a spontan aja gw tanya "Eh,tau g apa yang maw gw omongin?" eh dasar anak kelas 7 agak nyolot "gtau tuh,sapa lo?"..BRENGSEK!!!,udah gitu ada anak kelas 8,dia temen gw,dia lbh sopan dia jawabnya "mav co,gatau."


nah disaat gw lagi curhat gw bertingkah aneh gitu,eh gw g sadar udah dari kapan tuh anak2 7g ngeliatin gw sambil ngakak2,gerakan gw tuh udah ke kanan-ke kiri muterin badan,jungkir jempalik,kencing sambil koprol..STOP!!g selebay itu.. gw si ga malu.karena dari kecil gw dilahirkan gtau malu.hahaha

0 comments: